Pusat Pencarian Video




Loading...
Judul:Kisah audrey korban penganiayaan anak sma
Durasi:00:02:22
Dilihat:19,047x
Diterbitkan:09 April 2019
Sumber:Youtube
Suka Ini ?:

This is my first time met Audrey. Awalnya cuman sebagai pembaca berita, kebetulan tahu dari insta story temen. Yang bikin saya penasaran sama kasus ini ternyata ada salah satu nama yang memang saya kenal dari kecil. Sosok yang saya kenal polos, baik, periang, ramah, dan sopan. Tak perlu disebutkan namanya. Benar benar tak menyangka. Untuk masalah kasus seperti ini it’s not really suprised me kalau ternyata pelakunya terkait orang - orang tsb. Walaupun tak pernah bermasalah, tetapi disini saya atau kalian bisa menilai, siapa yang sebenernya adalah SUMBER MASALAH.
Kegerahan saya berlanjut ketika tau berita Audrey ini teramat parah hingga menyentuh ke bagian yang tak sepantasnya (hal ini sudah saya klarifikasi ke pihak keluarga, sudah melalui hasil visum). Tak habis pikir bagaimana orang tua mereka mendidik mereka. Pertama kalo melihat Audrey, jujur, menahan diri untuk cengeng. Karena kalau saya sedih? Audrey juga sedih. Dan ternyata Audrey ini adalah justru keponakan teman dekat saya, dan adik sepupu temen saya. Qadarullah.. skenario Allah terbaik menemukan saya kepada Audrey.

Audrey sempet bilang.
“Seneng dijenguk rame - rame.”
Anak ini polos yatuhann.... i could read person. Seriously. Maafin mereka yang nyakitin kamu ya audrey, tumbuh dewasa dengan luar biasa dan bermanfaat. Kamu harus jauh lebih luar biasa daripada mereka. Harus jauh lebih berguna dari mereka. Kakak paham, rasa takut kamu akan membekas sepanjang hidup, kakak pernah diposisi kamu, tapi bismillah... peluk erat - erat rasa sakit itu, jangan jadikan hatimu yang sakit lalu menjadikan kamu menyakiti orang lain. Semua orang sayang kamu. Ada kakak, ada bunda, ada temen temen yang siap support kamu. Tetapi kasus hukum harus tetap jalan. Mata rantai harus diputuskan agar tidak ada Audrey yang Lainnya.

Tadi, Audrey menyampaikan salam dan ucapan terima kasih atas doa dan support dari teman-teman semua.
Alhamdullilah atas doa dan support teman-teman semua kita dapat mengembalikan senyuman manis dari Audrey kembali.

Ada beberapa hal yang dapat kita pelajari dari kasus ini:
1. Bullying isn’t cool. Apapun alasannya, yang namanya bully (apalagi dibarengi dengan kekerasan/penganiyaan) tidak keren sama sekali!
2. Speak up. Kekuataan dari speak up memang nyata adanya. Karena dengan speak up, kita dapat memutuskan mata rantai bullying/kekerasan/tindak pidana lainnya.

Mari kita bersama-sama mengawal proses hukum pada kasus ini, karena fiat justitia ruat caelum; hendaklah keadilan ditegakkan walaupun langit akan runtuh. Spread love, not hate ❤️

BAGIKAN KE TEMAN ANDA



this video can not be downloaded
Loading...