Pengiriman paket benih ikan dari BINO FISH selalu dilakukan dengan sangat hati-hati untuk menjaga keselamatan dan kesegaran benih. Paket benih ikan dikemas dalam kotak Styrofoam yang berguna untuk menahan panas sekaligus untuk menjaga kesegaran bibit ikan hingga 17 jam.

Selama ini kami telah melakukan pengiriman bibit ikan ke seluruh wilayah di Indonesia. Pengiriman dilakukan baik melalui jalur darat untuk pemesanan di wilayah Jawa sedangkan untuk pemesanan luar Jawa kami menggunakan jalur udara (port to port).

Selama ada layanan penerbangan dengan bandara udaranya, pada prinsipnya semua order dan pengirimannya bisa kami layani, dari Medan hingga Jayapura atau Waingapu. Kami pun siap melayani pengiriman untuk pemesanan dari berbagai negara terdekat yang sudah membuka penerbangan langsung, seperti Singapura, Brunei, ataupun Malaysia.

Informasi tentang pengiriman paket biasanya kami sampaikan kepada pemesan, baik melalui telepon, Whatsap, atau SMS setelah paket ikan diproses di bandara. Informasi ini berisi data nama pesawat, nomor penerbangan, dan jam keberangkatan dari bandara asal. Informasi ini juga berisi tentang Nomor Surat Muat Udara (Nomor SMU) dari pihak cargo bandara.

Sebaiknya anda melakukan pengecekan dengan baik saat mengambil paket kiriman di bandara penjemputan. Saat proses pengecekan ini sebaiknya ajak pula pihak Karantina/Cargo. Segera laporkan kepada kami jika ada anda menemukan atau mendapati masalah dari paket yang kami kirimkan, termasuk bila ada bibit ikan yang mati.

Kematian benih Ikan di bandara tujuan masih menjadi tanggung jawab kami sebagai garansi dari kami. Namun jika terjadi kematian benih ikan di luar bandara tujuan bukan merupakan tanggung jawab kami dan tidak termasuk dalam garansi kami.

Jika anda membutuhkan informasi lebih detail jangan sungkan untuk menghubungi kami. Kami juga terbuka bila Anda ingin berkonsultasi tentang proses budidaya ikan air tawar agar memberikan hasil panen yang maksimal.